V Radio Hadirkan Sesuatu yang Beda di Ulang Tahun ke-6

Jum'at, 03 Februari 2017 - 03:30 WIB
V Radio Hadirkan Sesuatu yang Beda di Ulang Tahun ke-6
V Radio Hadirkan Sesuatu yang Beda di Ulang Tahun ke-6
A A A
JAKARTA -
Tidak terasa, salah satu radio dari MNC Networks yaitu 106.6 FM V Radio Jakarta akan merayakan ulang tahun ke-6 pada tanggal 14 Februari 2017 nanti. Perayaan ulang tahun kali ini tentu akan digelar secara meriah dengan mengusung tema “Lagu Hitsnya 6eda”.

Serangkaian acara menarik akan diadakan untuk memeriahkan ulang tahun 106.6 FM V Radio Jakarta yang ke-6 ini. Rangkaian acara perayaan ulang tahun 106.6 FM V Radio Jakarta yang meliputi Karaoke, Kuis, dan Lomba Greetings bertemakan “Lagu Hitsnya 6eda” yang akan dilangsungkan secara on air pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang dengan dimeriahkan oleh special guest diantaranya Calvin Jeremy, Lingua.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk V Listeteners (pendengar V Radio), karena merekalah kami tumbuh besar. Untuk semakin memanjakan telinga V Listeners, mulai tahun ini kami memutar lagu dari tahun 80an dan 90an sepanjang hari, sehingga mereka bisa bernostalgia, sejalan dengan tagline kami di ulang tahun ke-6 ini, Lagu Hitsnya 6eda. Selain perayaan yang dihadiri karyawan dan artis, kami juga mengundang pendengar dan komunitas untuk makan siang bersama,” ujar Leli Kamal Station Manager 106.6 FM V Radio Jakarta.

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun Radio juga akan menggelar serangkaian acara off air, seperti V Cooking Class, Bazaar OSIS (Online Shopnya Sis), V Classic Disco, dan diakhiri dengan Zumba Festival dengan berbagai hadiah menarik.

“V Radio sebagai radio dengan segmentasi wanita aktif dan keluarga, untuk itu kami selalu membuat aktivasi untuk mengakomodir kebutuhan V Listeners. Menurut Marcel Maulana Event Manager MNC Networks.

Tak hanya itu, dalam perayaan acara ulang tahun V Radio ke-6 ini, V Radio juga akan menawarkan paket menarik untuk branding dan experience bagi pihak yang tertarik menjalin kerjasama dalam rangka perayaan 6th Anniversary V Radio.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)